Selasa, 07 November 2023

Butuh Alas Mobil? Sentra Karpet Solusinya

BUTUH ALAS MOBIL? SENTRA KARPET SOLUSINYA (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet menyediakan berbagai macam perlengkapan masjid khususnya di karpet masjid. Kami menjual dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sentra Karpet bukan hanya menyediakan karpet rumah atau pun masjid, tapi juga karpet untuk alas mobil yang biasa disebut dengan karpet cacing. karpet dengan bentuk seperti sponge. Jenis karpet ini juga pasti sudah sering Anda lihat di kamar mandi pusat perbelanjaan atau hotel. Nah ini bisa juga jadi rekomendasi yang bagus untuk kamar mandi di rumah Anda.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa karpet cacing juga sering kali digunakan untuk karpet alas mobil. karpet cacing atau karpet mie ini kami tawarkan dengan dua harga. dua warna dan satu warna.

Gambar: Karpet Cacing 2 warna

Dua Warna: Rp. 400.000/meter

Gambar: Karpet Cacing 1 warna

Satu Warna: Rp. 300.000/meter

Karpet ini mampu menahan dan menyerap air sehingga akan melindungi Anda dari tergelincir. Karpet ini juga dikenal sebagai karpet bihun karena bentuknya yang keriting dan menyerupai pola bihun.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...