Selasa, 07 November 2023

Dekorasi Rumah Kalian Dengan Permadani dari Sentra Karpet

DEKORASI RUMAH KALIAN DENGAN PERMADANI DARI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sentra Karpet menawarakan berbagai macam karpet mulai dari karpet kantor hingga karpet rumah. selain eceran kami juga menerima pemesanan dalam partai besar. Sehingga harga yang kami tawarkan menjadi lebih murah dari pada harga satuan.

Di Sentra Karpet kami memiliki berbagai macam karpet mulai dari lokal hingga import. Dan juga kami memiliki banyak macam ukuran. mulai dari yang terkecil 115x155 cm hingga yang terbesar 275x350 cm.

Untuk Karpet Import sendiri kami memiliki ukuran yanhg berbeda dengan karpet lokal pada umumnya. Ada dua jenis karpet import yang banyak diminati oleh customer.

Iranshar

Ukuran : 160 x 230 dan 240 x 330

Harga : Rp. 800.000 — Rp. 1.700.000

Al-Imam

Ukuran : 240 x 330

Harga : Rp. 2.800.000

Dua karpet ini adalah karpet import yang paling dicari oleh para customer. Gambar diatas hanyalah contoh yang tersedia. Sedangkan di toko sendiri masih banyak pilihan warna yang bisa kalian jadikan pilihan untuk mempercantik rumah kalian.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...