Senin, 27 November 2023

Jadikan Rumah Makin Menarik Dengan Pilihan Karpet Dari Sentra Karpet

JADIKAN RUMAH MAKIN MENARIK DENGAN PILIHAN KARPET DARI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sentra Karpet menawarakan berbagai macam karpet mulai dari karpet kantor hingga karpet rumah. selain eceran kami juga menerima pemesanan dalam partai besar. Sehingga harga yang kami tawarkan menjadi lebih murah dari pada harga satuan.

Di Sentra Karpet kami memiliki berbagai macam karpet mulai dari lokal hingga import. Dan juga kami memiliki banyak macam ukuran.

LOKAL

Gambar: Karpet Shafira

Karpet Momento/Shafira: 115 x 155 cm, 160x 210 cm, 210 x 310, 230 x 330, 275 x 350.

Gambar: Karpet Polsyter Silk

Karpet Polyster Silk : 160 x 210 cm dan 200 x 300 cm.

Gambar: karpet Dubai

Dubai : 120 x 180 cm.

TURKI

Gambar: Karpet Iranshar

Iranshar : 160 x 230 cm dan 240 x 330 cm.

Gambar: Karpet Al-Imam

Al-Imam : 240 x 330 cm

Nah itu tadi beberapa ukuran karpet mulai dari Lokal hingga Turki. Gambar diatas hanyalah contoh yang tersedia. Sedangkan di toko sendiri masih banyak pilihan warna yang bisa kalian jadikan pilihan untuk mempercantik rumah kalian.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...