Kamis, 09 November 2023

Karpet Buana Lebar 2 Meter Di Sentra Karpet

KARPET BUANA LEBAR 2 METER DI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet adalah Perusahaan karpet terpercaya dan berkualitas. Dan yang terpenting kami menjual barang dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Ada beragam jenis karpet kantor yang kami sediakan dengan berbagai motif yang sangat cocok untuk setiap ruangan kantor Anda seperti ruang Resepsionis, ruang meeting / ruang rapat, ruang kerja / ruang komputer, ruang penggandaaan dan juga ruang berkas / ruang data.

Beli karpet buana mungkin adalah kegiatan yang sangat umum dilakukan bagi Anda para vendor yang rajin mengikuti kegiatan event, exhibition atau bazar. Hal ini dikarenakan daya tahan karpet buana yang cenderung tidak tahan lama dan mudah rusak. Padahal jika Anda beli karpet pameran dengan kualitas yang baik, karpet ini dapat digunakan berulang ulang kali. Karpet ini tidak membutuhkan perawatan atau pembersihan khusus, jika sudah mulai terlihat kotor Anda dapat memberihkan menggunakan vacuum cleaner.

Harga karpet kantor mulai dari Rp.70.000 di karpet serbaguna buana. Karpet buana sangat cocok untuk kalian yang minim budget tapi ingin ruangan kalian full karpet. Bisa juga dipasang di laboratorium computer yang ada di sekolah/kampus.

Dengan banyaknya pilihan warna yang kami hadirkan, Anda dapat beli karpet buana sesuai dengan konsep panggung Anda. Kami memiliki belasan pilihan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan tema panggung Anda. Selain untuk buana, karpet ini juga banyak digunakan sebagai alas untuk mushola. Untuk mushola biasanya karpet yang digunakan adalah yang berwarna hijau muda. Beberapa tempat umum juga menggunakan karpet buana sebagai alternatif alas lantai yang low budget. Pilihan warna yang cukup banyak menjadikan karpet ini fleksibel untuk digunakan dimana saja.

untuk info pemesanan dapat hubungi kami melalui whatsapp dan dapat juga kunjungi instagram kami di:

https://www.instagram.com/sentrakarpet/

whatsapp:

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060 Sepertinya saat ini kantor-kantor sudah banyak yang menggunakan karpet ...