Selasa, 07 November 2023

Sajadah Lisa Blackpink di Sentra Karpet

SAJADAH LISA BLACKPINK DI SENTRA KARPET (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet menyediakan berbagai macam perlengkapan masjid khususnya di karpet masjid. Kami menjual dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Ada yang baru nih dari Sentra Karpet. Selain karpet masjid/kantor/rumah dll. Sentra Karpet juga menjual sajadah. Dan jangan lupa kalau barang yang kami tawarkan sudah pasti kualitas terbaik. Karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan.

Sajadah terbaru dari Sentra Karpet adalah sajadah Blacpink (Lisa) dengan ukuran 80x120 cm. Motif yang kami tawarkan juga kekinian sekali. Dengan warna beige ataupun mustard yang pas banget buat musholla atau masjid di sekitar anda. Sajadah Lisa ini cocok dijadikan solusi untuk imaman masjid/musholla apabila kalian tidak ingin mengeluarkan budget lebih untuk sebuah imaman custom.

Selain ini kami juga menyediakan layanan karpet custom sesuai kebutuhan bapak/ibu. Kami melayani pembuatan Karpet Custom berkualitas dengan desain karpet yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Anda juga bisa request penambahan ornamen, logo perusahaan, tulisan dan masih banyak lagi. Sehingga memiliki keunikan tersendiri karena hanya diproduksi Khusus sesuai desain pesanan. Begitu juga dengan ukurannya, Anda dapat memilih ukuran Karpet Custom sesuai dengan kebutuhan misalnya untuk rugs saja atau untuk disesuaikan dengan ukuran ruangan.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...