Selasa, 07 November 2023

Pemasangan Karpet Gedung Teknologi Informasi dan Komunikasi Unila

PEMASANGAN KARPET DI GEDUNG TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI UNILA (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet menyediakan berbagai macam perlengkapan masjid khususnya di karpet masjid. Kami menjual dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sentra Karpet juga menyediakan karpet custom yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan anda. Mulai dari pengecekan kondisi ruangan hingga pemasangan karpet. Sentra Karpet siap melayani anda dalam keadaan apapun.

Melayani pembuatan Karpet Custom berkualitas dengan desain karpet yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Anda juga bisa request penambahan ornamen, logo perusahaan, tulisan dan masih banyak lagi. Sehingga memiliki keunikan tersendiri karena hanya diproduksi Khusus sesuai desain pesanan. Begitu juga dengan ukurannya, Anda dapat memilih ukuran Karpet Custom sesuai dengan kebutuhan misalnya untuk rugs saja atau untuk disesuaikan dengan ukuran ruangan.

Sentra Karpet melakukan pemasangan karpet kantor pada ruang meeting dan kantor direktur di Gedung Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Lampung. Karpet yang digunakan adalah karpet crown berwarna abu-abu muda. Karpet crown dengan ketebalan 4,5 mm. Total ukuran yang dipasangi karpet adalah 88 meter, dengan harga per meternya adalah Rp. 270.000/meter.

Karpet crown menjadi pilihan gedung Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Lampung untuk lantai ruanganya. Dan warna abu-abu muda membuat ruangan menjadi lebih cerah dan makin enak untuk ditempati.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...