Rabu, 08 November 2023

Spesifikasi Karpet Alas Buana Polos

SPESIFIKASI KARPET ALAS BUANA POLOS (0821-5509-9168)

Assalamualaikum selamat datang di Sentra Karpet, terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sentra Karpet menyediakan berbagai macam perlengkapan masjid khususnya di karpet masjid. Kami menjual dengan harga yang insyaAllah terjangkau. Sentra karpet yang beralamat di Jl Pelita I, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Karpet Buana adalah karpet roll jenis karpet bludru yang memiliki ketebalan ±3 mm. buana karpet terdiri dari dua jenis, yaitu motif polos / standard dan salur. Karpet roll buana memiliki cukup banyak pilihan warna, permukaan karpet ini sangat lembut dan empuk namun tidak licin. karpet buana merupakan salah satu karpet produksi lokal yang sering di gunakan untuk melapisi lantai Mesjid, Musholla, lantai panggung, lantai pameran, Warung lesehan, Studio Musik dll.

SPESIFIKASI

Fiber =Polypropylene
Thickness =3 mm
Backing =Latex
Roll Size =2 m x 30 m ( 60 m2 )

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN KARPET ROLL BUANA

  • Aplikasi Serbaguna
  • Berbagai Pilihan Warna yang Menarik
  • Bahan ramah lingkungan
  • Harga yang terjangkau

Buana Karpet sebagai karpet roll produksi lokal adalah karpet dengan kisaran harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan beberapa merk karpet roll lainnya produksi luar /produk import. karpet ini cukup mudah penggunaannya bentuknya yang dalam gulungan hanya di gelar atau di hamparkan saja di atas lantai. biasanya untuk pemakaian dalam waktu yang sementara karpet buana di pasanga tanpa menggunakan lem sebagai perekat, seperti pada penggunaan lantai pangung dan lantai pameran.

Pemesanan Silahkan hubungi nomor Whatsapp, dan Kunjungi situs/marketplace kami:


· https://shp.ee/enzu2fb

· https://sentrakarpet.com/

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060 Sepertinya saat ini kantor-kantor sudah banyak yang menggunakan karpet ...