Sabtu, 23 Desember 2023

Ingat Karpet Ingat Sentra Karpet - Layanan Setiap Saat

INGAT KARPET INGAT SENTRA KARPET - LAYANAN SETIAP SAAT (082155099168)

Toko sentra karpet merupakan tempat yang cocok untuk kalian yang sedang mencari karpet rumah/masjid/kantor/alas/dll. karena sentra karpet menyediakan banyak karpet dengna segala jenis dan motif yang berbeda.

untuk karpet rumah kami menyediakan banyak sekali ukuran dan motif yang beragam. Kita ada ukuran:

  • 115×155 kecil
  • 160×210(2×3) sedang
  • 210×310(3×4) banci
  • 230×310(3×4) jumbo
  • 275×350(4×6) super jumbo

Harga mulai dari Rp. 150.000 — Rp. 700.000/pcs untuk karpet rumah lokal. banyak sekali motif yang cantik-cantik untuk menghiasi rumah anda menjadi lebih indah.

selain karpet rumah, kami juga sedia karpet masjid mulai dari lokal hingga turki. dengan ukuran ketebalan yang berbeda. yang pastinya berkualitas tinggi.

Gambar diatas adalah salah satu contoh karpet masjid yang sudah dipasang dari sentra karpet. harga karpet mulai dari Rp. 100.000/ meter. dengan ketebalan mulai dari 5 mm-21 mm.

FREE OBRAS

FREE PEMOTONGAN

FREE KONSULTASI

Info pemesanan silahkan hubungi nomor yang ada di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...