Selasa, 02 Januari 2024

karpet masjid 1 roll termurah di sentra karpet lampung

KARPET MASJID 1 ROLL TERMURAH DI SENTRA KARPET LAMPUNG (082155099168)

Sentra Karpet sebagai toko karpet hanya menjual karpet dengan kualitas yang terjamin dan merupakan produk dari pabrik-pabrik. Sentra Karpet memiliki cakupan koleksi yang cukup beragam. Pilihan tersebut dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda.

Selain karpet meteran, kalian juga bis membeli karpet masjid secara gulungan karena harga yang kami tawarkan pasti lebih terjangkau. Biasanya karpet masjid 1 roll nya adalah 30 meter. ada pula ukuran kecilnya yaitu 6 meter/roll kecil.

Di Sentra karpet kami menyediakan 4 jenis karpet lokal dengan motif nusantara yang banyak sekali penggemarnya. empat karpet tersebut adalah Tapis, Wawai, Ruwai Jurai dan yang terakhir adalah Siger.

KARPET TAPIS (GRADE E)

Spesifikasi :

· Lebar 1,05 m

· Ketebalan 5 mm

Variasi Warna :

· Hijau/ Merah Polos

· Hijau/Merah Bintik

Bisa Permeter atau per roll (5.7 meter dan 28.5 meter)

Dijual murah banget loh, harga per meter dan bisa nego banget lohh.. yuk buruan

Bukan itu aja loh, SENTRA KARPET juga melayani hingga seluruh Indonesia.

Kelebihannya :

° Free biaya Pengiriman

° Free Biaya Obras

° Bisa Custom

° Jaminan Pemasangan

Demikian beberapa jenis karpet masjid lokal lampung yang ada di Sentra Karpet. Sekoranya bapak dan ibu pengurus ingin konsultasi atau ada pertanyaan lebih lanjut silahkan klik link di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...