Rabu, 24 Januari 2024

Jual Sajadah Seccade Lampung

JUAL SAJADAH SECCADE LAMPUNG (082155099168)

Saat ini banyak sekali jenis sajadah, mulai dari yang lokal hingga turki asli. Begitu juga dengan Sentra Karpet yang memiliki banyak sekali pilihan sajadah dengan motif yang cantik-cantik dan ketebalan yang berbeda.

Salah satunya adalah sajadah Seccade yang sangat cantik ini. Dengan bahan yang berkualitas yaitu 45% Polyester dan 55% Polypropylene menjadikan karpet sajadah ini lembut dan tebal sehingga membuat nyaman saat beribadah. Dan dengan desain yang cantik dan modern, membuat sajadah ini bisa digunakan untuk ibadah sekaligus mempercantik ruangan ibadah anda. Serta bisa juga dijadikan kado untuk orang yang tercinta.

Spesifikasi

  • Ketebalan 9 mm
  • Lebar 80 x 120 cm
  • Warna : Navy (Biru Gelap) dengan kombinasi warna putih
  • Bahan : 45% Polyester dan 55% Polypropylene

Sajadah Seccade ini adalah sajadah turki asli dengan kualitas terbaik. Karena Sentra Karpet selalu menjual barang-barang dengan kualitas terbaik bahkan tersedia karpet kualitas premium.

Info pemesanan silahkan klik link di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...