Rabu, 24 Januari 2024

Tips Membersihkan Karpet Masjid

TIPS MEMBERSIHKAN KARPET MASJID (082155099168)

Karpet merupakan salah satu perlengkapan rumah yang tidak hanya memiliki nilai guna tapi juga bisa membuat rumah kalian menjadi lebih estetik.

Tentunya kalian tahu karpet berguna sebagai alas agar tubuh tidak terkena dinginnya lantai saat Anda duduk di atas lantai. Karpet juga biasanya dipasang agar lantai tidak tampak mudah kotor. Karena besarnya fungsi karpet, maka tentu kita harus tahu cara merawat karpet agar karpet tetap tampak bagus.

Nah kali ini kami akan memberikan tips merawat karpet dengan mudah agar karpet menjadi awet dan tahan lama.

  • Perhatikan Letak Dimana Anda Menempatkan Karpet

Untuk menghindari karpet terpapar oleh banyak debu, bakteri, dan kuman sebaiknya tempatkan di bagian rumah yang tergolong jarang dilewati orang. Kalau bisa hindari memasang karpet di tempat yang kerap dijadikan tempat semua aktivitas dilakukan. Selain itu usahakan untuk menaruh rak sepatu agak jauh dari karpet untuk menghindari perpindahan kuman dan bakteri dari sepatu yang habis dipakai dari luar rumah ke karpet.

  • Jangan Menggunakan Sepatu atau Sandal di Atas Karpet

Jangan menginjak atau berjalan di atas karpet terutama jika Anda masih mengenakan sepatu atau sandal yang habis digunakan untuk bepergian keluar rumah. Bagian bawah alas kaki pasti kotor dan membuat kuman menempel dan mengendap pada karpet. Kecuali sandal rumah yang hanya digunakan di lantai rumah yang bersih masih tidak apa-apa.

  • Cuci Secara Rutin

Agendakan jadwal untuk mencuci karpet Anda secara rutin, setidaknya Anda bisa mencuci karpet dua kali setahun. Direkomendasikan mencuci karpet saat musim kemarau karena sinar matahari yang terik akan mengeringkan karpet lebih baik. Karpet yang lembab akan menjadi tempat bersarangnya bakteri serta rentan bau. Untuk perawatan harian, bersihkan karpet menggunakan vacuum cleaner atau sapu lidi setiap sore atau malam hari.

Mari kita rawat karpet kita agar awet dan terhindar dari kuman. Atau kalian bisa banget beli vacuum cleaner untuk karpet. Toko Sentra Karpet juga menyediakan vacuum cleaner yang dapat mengangkat debu dan kotoran yang menempel pada karpet kalian.

Untuk vacuum yang kami tawarkan adalah vacumm dengan merk Morris dengan spesifikasi:

  • Capacity : 20L
  • Rated Power : 700 W
  • Input Power : 220 V 50 Hz
  • Meas : 32 x 32 x 48,5 cm

Pengiriman ke seluruh Indonesia! Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:

#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...