Rabu, 24 Januari 2024

Karpet Masjid Motif Siger di Lampung

KARPET MASJID MOTIF SIGER DI LAMPUNG (082155099168)

Sekarang masjid dimanapun berlomba-lomba untuk mempercantik masjidnya dengan karpet masjid yang tebal dengan motif yang menarik. Selain mempercantik masjid, karpet masjid juga berguna untuk membuat kita semakin nyaman untuk beribadah, karena alas yang digunakan berbahan empuk dan lembut.

Sentra Karpet menyediakan karpet masjid dengan berbagai macam ukuran ketebalan dan motif yang beragam. Sentra Karpet memiliki 4 macam karpet masjid dengan motif nusantara. Ketebalan mulai dari 6 mm sampai 13 mm. Untuk karpet masjid 13 mm memiliki ketebalan yang sama dengan karpet masjid turki.

Gambar: Karpet masjid motif siger

Ketebalan 13 mm

Lebar 1.20 meter

Warna :

  • Merah (Polos/Bintik)
  • Hijau (Polos/Bintik)

Karpet masjid motif siger adalah karpet masjid dengan kualitas yang hampir mirip dengan karpet masjid turki. karpet ini adalah karpet grade tertinggi di edisi karpet masjid lokal.

Untuk kalian yang ingin harga murah dengan kualitas terbaik, bisa menggunakan karpet masjid motif siger ini sebagai solusi untuk masjid di sekitaran anda.

Untuk info pemesanan atau konsultasi silahkan klik link di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...