Senin, 12 Februari 2024

Jual Karpet Masjid Kingdom di Bandung

JUAL KARPET MASJID KINGDOM DI BANDUNG | 082155099168

Berbagai macam karpet masjid tersedia di Sentra Karpet. Karena selain Sentra Karpet merupakan pusatnya karpet, Sentra Karpet juga melayani pemesanan karpet masjid dengan jumlah banyak.

Salah satu karpet masjid yang banyak digandrungi adalah karpet masjid kingdom. Karpet masjid grade C Kingdom mempunyai kualitas terbaik. Dengan ketebalan dan kelembutan benang yang paling tinggi. Harga jual karpet masjid grade C Kingdom ini relatif murah.

Motif serta warna yang beragam dan cantik pada bagian shaf kaki membuat karpet masjid ini masuk ke dalam daftar salah satu Best Seller kami.

Ketebalan karpet 7 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna:

  • Hijau [polos/bintik]
  • Merah [polos/bintik]

Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu kepada kami untuk rencana pemasangan karpet. Sentra Karpet merupakan toko karpet sekaligus menerima jasa pasang karpet.

Info pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi link di bawah ini:


#bandung #pekanbaru #lampung #papua #balikpapan #pontianak #lombok #padang #sulawesi #samarinda #depok #denpasar #riau #jawabarat #jambi #kulinerbandung #cirebon #makasar #bandungjuara #explorebandung #infobandung#bandung #bandungfoodies #bandungfashion #bandungkuliner #bandungculinary #bandungbarat #bandungfood #bandungeatery #bandungtrip #bandunghitz #bandunginframe #bandungan #bandungfoodsociety #bandungpisan #bandungtimur #bandungwedding #bandungcity #bandungonlineshop #bandungfoodie #bandungvape #bandungphotography#bandung #bandungjuara #bandunghits #bandungbanget #bandungolshop #bandungfoodies #bandungfashion #bandungkuliner #bandungculinary #bandungbarat #bandungfood #bandungeatery #bandungtrip #bandunghitz #bandunginframe #bandungan #bandungfoodsociety #bandungpisan #bandungtimur #bandungwedding #bandungcity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060 Sepertinya saat ini kantor-kantor sudah banyak yang menggunakan karpet ...