Jumat, 16 Februari 2024

Kapan Waktunya Ganti Karpet Masjid

KAPAN WAKTUNYA GANTI KARPET MASJID | 0821-5509-9168

Sebagai salah satu unsur penting dalam semua masjid/musholla, karpet masjid yang harus dijaga kebersihan dan kesuciannya agar siapaun yang beribadah di masjid/musholla bisa nyaman.

Saat karpet masjid sudah tidak lagi halus dan terasa empuk bahkan terdapat gumpalan dari benang-benang yang ada di karpet. Itu tandanya karpet masjid sudah waktunya diganti dengan yang baru.

Mengganti karpet masjid dengan yang baru memang bukanlah satu hal yang mudah, apalagi dana yang diperlukan terkadang tidak ada/tidak cukup. Sentra Karpet punya solusinya!!

Sebagai pusatnya karpet, Sentra Karpet juga menjual karpet masjid dengan berbagai ukuran ketebalan dan motif yang beragam. Kalian bisa mendapatkan karpet masjid dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

Ketebalan karpet yang ada di Sentra Karpet mulai dari 5 mm — 21 mm dan lebar karpet yang beragam yaitu 1.05/1.15/1.20 meter. Selain itu, karpet masjid yang ada di Sentra Karpet juga memiliki dua jenis karpet (lokal/turki).

Jangan ragu untuk order karpet masjid di Sentra Karpet. Klik link di bawah ini untuk order atau konsultasi!!


#bandung #pekanbaru #lampung #papua #balikpapan #pontianak #lombok #padang #sulawesi #samarinda #depok #denpasar #riau #jawabarat #jambi #kulinerbandung #cirebon #makasar #bandungjuara #explorebandung #infobandung #bandung #bandungfoodies #bandungfashion #bandungkuliner #bandungculinary #bandungbarat #bandungfood #bandungeatery #bandungtrip #bandunghitz #bandunginframe #bandungan #bandungfoodsociety #bandungpisan #bandungtimur #bandungwedding #bandungcity #bandungonlineshop #bandungfoodie #bandungvape #bandungphotography#bandung #bandungjuara #bandunghits #bandungbanget #bandungolshop #bandungfoodies #bandungfashion #bandungkuliner #bandungculinary #bandungbarat #bandungfood #bandungeatery #bandungtrip #bandunghitz #bandunginframe #bandungan #bandungfoodsociety #bandungpisan #bandungtimur #bandungwedding #bandungcity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...