Kamis, 29 Februari 2024

Keuntungan Menggunakan Karpet Verona

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN KARPET VERONA | 0821 5509 9168

Karpet verona adalah karpet meteran yang biasa digunakan pada kantor, ballroom hotel, bioskop. Karpet verona ini memiliki bahan yang padat, sehingga memberikan kesan mewah. Karpet verona cukup tebal nyaman juga untuk dipasang dirumah yang mempunyai area ruang tamu yang luas. Karena dikaki terasa lembut saat diinjak. Biasanya ada yang minta ditambahin busa/underlayer dibawahnya karpet. Jadi sebelum karpet dipasang,bawahnya dipasang dulu busa.

Fungsinya karpet menjadi lebih empuk dan menjaga kelembaban sehingga membuat karpet bertahan cukup lama. Karpet ini biasanya digunakan untuk hotel hotel mewah dan perkantoran agar terlihat lebih indah dan estetik.

Ukuran karpet verona sendiri adalah, ketebalan karpet di 8–11 mili dengan lebar karpet per-rollnya 25–45 meter. Dengan ketebalan karpet verona ini, mampu membuat siapa saja yang menginjakkan kaki di karpet tersebut akan mendapatkan kesan nyaman.

Silahkan konsultasi terlebih dahulu, klik link di bawah untuk info selanjutnya:

#jakartafood #likeforlikes #medan #kalimantan #tangsel #cilandak #jam #semarang #covid #like #rumahcom #lebakbulus #jakartaolshop #aceh #rumahmewah #tebet #kebayoranbaru #jogja #malang #banten #bandunghits #jualrumah #explorejakarta #jawabarat #viral #palembang #rumahidaman #cipete #cinere #bogorhits#jakartaselatan #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #depok #bekasi #bandung #indonesia #tangerang #bogor #infojakarta #rumah #surabaya #jaksel #tangerangselatan #dkijakarta #dirumahaja #kemang #jabodetabek #bintaro #bali #jagakarsa #kulinerjakarta #jakartainfo #rumahdijual #jktinfo #pondokindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...