Kamis, 29 Februari 2024

Jenis Karpet Kantor Yang Paling Sering Dicari

JENIS KARPET KANTOR YANG PALING SERING DICARI | 0821 5509 9168

Terkadang ketika kaki secara langsung menginjak lantai rasanya tidak nyaman apalagi tidak menggunakan alas kaki. Karpet menjadi salah satu solusi untuk masalah tersebut.

Selain mempercantik interior ruangan, karpet juga digunakan untuk membuat ruangan menjadi hangat dan semakin nyaman. Sentra Karpet menyediakan beberapa jenis karpet kantor yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang terjangkau.

KARPET TILE

Karpet Tile memiliki ukuran 50 x 50 cm untuk satu lembarnya. Karpet ini diperjual belikan dalam bentuk 1 box yang isinya ada 20 lembar dengan total ukuran 5 meter.

KARPET CROWN

Karpet Crown adalah salah satu karpet kantor yang paling banyak diminati, dengan ketebalan karpet 4.5 mm dan lebar 4 meter. Karpet ini adalah product karpet kantor yang paling best seller, selain harganya yang murah, karpet ini juga sangat cocok untuk di kantor.

KARPET VERONA

Karpet Verona adalah karpet meteran yang paling tebal di Sentra Karpet. Dengan ketebalan 8–11 mm dan lebar 4 meter. Karpet Verona sangat cocok untuk ballroom hotel atau ruang tunggu bandara. tekturnya yang tebal dan lembut, membuat siapapun yang menginjaknya akan merasa nyaman.

Nah itu dia tiga jenis karpet yang sekiranya cocok untuk ruangan atau kantor kalian semua. Selain itu, Sentra Karpet juga menyediakan jasa pasang karpet yang diharga seharga 25.000/meter. Terjangkau bukan? kalian hanya perlu duduk santai, maka karpet sudah akan terpasang sempurna di ruangan kalian.

Info pemesanan silahkan link di bawah ini:


#karpetmeteran #karpet #grosirkarpetlampung #karpetmurah #karpetturki #karpetlampung #karpetkhaslampung #karpetroll #karpetecer #karpetberkualitas #karpetmotif #karpetalas #karpetkantor #karpetrumah #karpetmasjid #karpetbuana #karpetmotif #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampunginsta #kulinerlampung #lampungselatan #wisatalampung #pahawang #explorelampung #pahawangisland #pringsewu #pulaupahawang #lampungtengah #lampungbarat ##metro lampungtimur #pahawanglampung #pesawaran #trippahawang #tegalmasisland #infolampung #tegalmas #lampungkece #lampungkuliner #lampungutara #lampung #indonesia #lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus #lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...