Kamis, 15 Februari 2024

Kumpulan Karpet Masjid di Bandung

KUMPULAN KARPET MASJID DI BANDUNG | 0821 5509 9168

Di zaman sekarang ini, karpet masjid sudah menjadi barang penting bagi sebuah masjid. Selain menambah interior masjid menjadi lebih segar dan asri, karpet masjid juga berguna untuk membuat siapapun yang sedah beribadah menggunakan karpet masjid tersebut menjadi nyaman.

Sentra Karpet memiliki karpet masjid mulai dari kualitas lokal hingga kualitas premium.  Karpet masjid premium adalah karpet masjid dengan kualitas terbaik (premium). Nah di Sentra Karpet kami memiliki beberapa jenis karpet masjid premium yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Berikut adalah beberapa karpet masjid turki dengan kualitas premium:

KARPET MASJID ARYAN GOLD

 


Gambar: karpet masjid aryan gold

Ketebalan karpet 18 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna

·         Hijau (polos/bintik)

·         Merah (polos/bintik)

KARPET MASJID AL SARAY

 


Gambar: karpet masjid al saray

Ketebalan karpet 18 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna

·         Hijau (polos/bintik)

·         Merah (polos/bintik)

KARPET MASJID RAUDHAH

 


gambar: karpet masjid raudhah

Ketebalan karpet 18 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna

·         Hijau (polos/bintik)

·         Merah (polos/bintik)

3 karpet terbaik dengan kualitas premium yang Sentra Karpet miliki. Dengan ketebalan yang sangat empuk ini, dijamin ibadah semakin nyaman dan khusyuk. Sentra Karpet menyajikan bahan-bahan yang sudah pasti berkualitas dan awet digunakan.



#explorebandung #bandung #infobandung #bandungjuara #bandunghits #kulinerbandung #bandungbanget #wisatabandung #infobdg #explorejakarta #explorejogja #indonesia #exploreindonesia #visitbandung #infobandungraya #like #explorebali #jelajahbandung #bandungfoodies #exploremalang #jakarta #bandunginframe #lembang #lfl #jajananbandung #cafebandung #wonderfulindonesia #exploresurabaya #explore #bandungkuliner#kulinerbdg #infobandungkota #jawabarat #explorebandungbarat #photography #dirumahaja #infobdgcom #instasunda #bandungculinary #bandungtrip #pesonaindonesia #anakhits #hitsbandung #selebgram #jalanjalanbandung #kotabandung #bandungeatery #likeforlikes #bdg #sewamotorbandung #rentalmotorbandung #olshopbandung #wisatalembang #rentalmobilbandung #ciwidey #lokerbandung #oleholehbandung #bandungbarat #explorebogor #discoverbandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060 Sepertinya saat ini kantor-kantor sudah banyak yang menggunakan karpet ...