Kamis, 29 Februari 2024

Pemasangan Karpet Monaco Di Rumah Pribadi

PEMASANGAN KARPET MONACO DI RUMAH PRIBADI | 0821 5509 9168

Sentra Karpet — Alhamdulillah Sentra Karpet kembali dipercaya untuk melakukan pemasangan karpet Monaco di salah satu rumah customer Sentra Karpet.

Karpet Monaco yang memiliki ketebalan kurang lebih 13 mm ini biasanya digunakan pada ruangan di sebuah kantor. Namun kali ini sedikit berbeda, salah satu customer Sentra Karpet meminta karpet Monaco untuk dipasang di salah satu kamar di rumahnya.

Gambar: Karpet Monaco

Pak Ahmad (customer) memiliki karpet Monaco berwarna abu-abu untuk mempercantik interior kamar anak laki-lakinya. Dengan total ukuran karpet 24 meter, kamar seketika disulap menjadi cantik dan tampak lebih estetik dengan adanya karpet Monaco.

Pemasangan karpet dilakukan selama satu hari dengan teknisi karpet yang sudah teruji kinerjanya. Selain menjual berbagai macam karpet, Sentra Karpet juga menyediakan jasa pasang karpet. Jasa pasang karpet di Sentra Karpet dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000/meternya. Tenang saja, harga yang murah itu sudah termasuk lem dan gratis pengukuran. Kalian pakai jasa kami, maka ruangan kalian akan makin cantik.


#explorebandung #bandung #bandunghits #kulinerbandung #bandungbanget #wisatabandung #infobdg #explorejakarta #explorejogja #indonesia #exploreindonesia #visitbandung #infobandungraya #like #explorebali #jelajahbandung #bandungfoodies #exploremalang #jakarta #bandunginframe #lembang #lfl #jajananbandung #cafebandung #wonderfulindonesia #exploresurabaya #explore #bandungkuliner #kulinerbdg #infobandungkota #jawabarat #explorebandungbarat #photography #dirumahaja #infobdgcom #instasunda #bandungculinary #bandungtrip #pesonaindonesia #anakhits #hitsbandung #selebgram #jalanjalanbandung #kotabandung #bandungeatery #likeforlikes #bdg #sewamotorbandung #rentalmotorbandung #olshopbandung #wisatalembang #rentalmobilbandung #ciwidey #lokerbandung #oleholehbandung #bandungbarat #explorebogor #discoverbandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...