Jumat, 16 Februari 2024

Perbanyak Pahala Dengan Wakaf Karpet Masjid

PERBANYAK PAHALA DENGAN WAKAF KARPET MASJID | 0821 5509 9168

Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan,yang mana semua kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Banyak orang berlomba-lomba mencari kebaikan pada bulan ramadhan, mulai dari yang sederhana seperti mengkhatamkan Al-Quran sampai wakaf karpet masjid.

Wakaf karpet masjid menjadi salah satu hal yang lumrah saat ini. Banyak dari bapak/ibu yang secara tulus mewakafkan karpet masjid untuk beberapa masjid. Sentra Karpet bisa menjadi pilihan bapak/ibu untuk memesan karpet masjid yang akan di wakafkan.

Karpet masjid yang ada di Sentra Karpet tersedia kualitas lokal hingga turki asli. Untuk harga sangat terjangkau mulai dari Rp. 100.000/meter. Dengan ketebalan dan motif yang beragam.

Karpet Masjid Shafira

Ketebalan karpet 5 mm

Lebar karpet 1.05 meter

Pilihan warna :

  • Hijau [polos/bintik]
  • Merah [polos/bintik]

Karpet Masjid Motif Tapis

Ketebalan karpet 6 mm

Lebar karpet 1.15 meter

Pilihan warna :

  • Hijau [polos/bintik]
  • Merah [polos/bintik]

Karpet Masjid Motif Siger

Ketebalan karpet 13 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna :

  • Hijau [polos/bintik]
  • Merah [polos/bintik]

Karpet Masjid Turki Grade A

Ketebalan karpet 13 mm

Lebar karpet 1.20 meter

Pilihan warna :

  • Hijau [polos/bintik]
  • Merah [polos/bintik]

Gambar di atas adalah beberapa karpet masjid yang ada di Sentra Karpet, dan masih banyak lagi. Mulai dari yang termurah hingga karpet masjid dengan kualitas yang premium.

Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:


#explorebandung #bandung #infobandung #bandungjuara #bandunghits #kulinerbandung #bandungbanget #wisatabandung #infobdg #explorejakarta #explorejogja #indonesia #exploreindonesia #visitbandung #infobandungraya #like #explorebali #jelajahbandung #bandungfoodies #exploremalang #jakarta #bandunginframe #lembang #lfl #jajananbandung #cafebandung #wonderfulindonesia #exploresurabaya #explore #bandungkuliner#kulinerbdg #infobandungkota #jawabarat #explorebandungbarat #photography #dirumahaja #infobdgcom #instasunda #bandungculinary #bandungtrip #pesonaindonesia #anakhits #hitsbandung #selebgram #jalanjalanbandung #kotabandung #bandungeatery #likeforlikes #bdg #sewamotorbandung #rentalmotorbandung #olshopbandung #wisatalembang #rentalmobilbandung #ciwidey #lokerbandung #oleholehbandung #bandungbarat #explorebogor #discoverbandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG

KARPET LEMBARAN TAHAN LAMA DAN MURAH DI LAMPUNG Sebagai salah satu elemen penting bagi sebuah ruangan,  karpet  memiliki pengaruh besar bagi...