Senin, 12 Februari 2024

Sentra Karpet - Pusatnya Karpet

SENTRA KARPET - PUSATNYA KARPET | 082155099168

Saat ini karpet menjadi salah satu bagian penting bagi sebuah ruangan. Karpet sering digunakan untuk memberikan kenyamanan dan kehangatan pada suatu ruangan, serta untuk menambah estetika dan nuansa yang berbeda pada suatu ruangan. Karpet juga dapat digunakan untuk menutupi cacat atau kekurangan pada lantai agar terlihat lebih baik.

Banyak sekali toko karpet yang menjual karpet. Sentra Karpet sebagai toko karpet merupakan pusatnya karpet, karena berbagai macam karpet mulai dari karpet masjid/ karpet rumah/ karpet kantor/ karpet alas.

KARPET MASJID

Karpet masjid yang ada di Sentra Karpet terbagi menjadi dua kategori yaitu karpet masjid lokal dan karpet masjid turki. Untuk ketebalan karpet masjid sendiri mulai dari 5 mm — 21 mm dan memiliki lebar 1.05 / 1.15/ 1.20 meter. Karpet masjid juga memiliki dua warna yaitu hijau dan merah {polos/bintik}.

KARPET RUMAH

Untuk karpet rumah di Sentra Karpet kami memiliki banyak sekali motif yang cantik-cantik. Mulai dari ukuran terkecil hingga yang super jumbo. Dan kami juga menyediakan karpet lokal dan turki.

  • 115×155 kecil
  • 160×210(2×3) sedang
  • 210×310(3×4) banci
  • 230×310(3×4) jumbo\
  • 275×350(4×6) super jumbo

KARPET KANTOR

Selain karpet kantor dan karpet rumah, Sentra Karpet juga menyediakan karpet kantor dengan harga permeter yang beragam. Khusus karpet kantor, pembelian setiap kelipatan 4 {4,8,12,16 dst}. Karpet kantor di Sentra Karpet banyak sekali ukuran ketebalannya. Bisa hubungi link di bawah ini jika ingin info lebih lanjut.

https://wa.me/081367647060

KARPET ALAS

Karpet alas adalah karpet polos yang memiliki ketebalan 3 mm dengan lebar karpet 2 meter. Karpet alas memiliki banyak sekali warna yang tak kalah cantik dengan karpet lainnya yang ada di Sentra Karpet. Karpet alas ini biasa digunakan untuk alas panggung atau TPA/TPQ.

Itu dia 4 jenis karpet yang ada di Sentra Karpet. Untuk harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan juga kualitas yang kami miliki adalah kualitas terbaik. Karena Sentra Karpet mengutamakan kepuasan pelangggan.

Info pemesanan atau konsultasi silahkan hubungi link di bawah ini:


#bandung #jakarta #surabaya #indonesia #bali #medan #semarang #bogor #bekasi #jogja #malang #kalimantan #tangerang #bandungjuara #like #palembang #bandunghits #jawabarat #infobandung #yogyakarta #makassar #solo #depok #aceh #dirumahaja #viral #kulinerbandung #sulawesi #lampung #lfl#cimahi #batam #papua #bandungbanget #explorebandung #fashion #padang #instagram #likeforlikes #makasar #pekanbaru #cirebon #infobdg #banjarmasin #pontianak #follow #balikpapan #garut #jambi #banten #malaysia #persib #lombok #onlineshop #instagood #samarinda #denpasar #covid #kuliner #riau#bandung #bandungfoodies #bandungfashion #bandungkuliner #bandungculinary #bandungbarat #bandungfood #bandungeatery #bandungtrip #bandunghitz #bandunginframe #bandungan #bandungfoodsociety #bandungpisan #bandungtimur #bandungwedding #bandungcity #bandungonlineshop #bandungfoodie #bandungvape #bandungphotography

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060

KARPET EMPEROR TEBAL 5.5 MILIMETER DI SENTRA KARPET | 0813-6764-7060 Sepertinya saat ini kantor-kantor sudah banyak yang menggunakan karpet ...