Rabu, 06 Maret 2024

Distributor Karpet Kantor di Jakarta

DISTRIBUTOR KARPET KANTOR DI JAKARTA | 0821 5509 9168

Karpet meteran selama ini identik diperuntukan untuk karpet kantor atau hotel. sama hal nya dengan karpet di Sentra karpet yang juga diperuntukan untuk kantor dan hotel. kami menyediakan banyak karpet kantor dengan berbagai ketebalan dan warna yang berbeda-beda. Ada yang polos bertekstur hingga bermotif kami sediakan untuk para customer tercinta.

kami sudah sering kali melakukan pengerjaan untuk karpet kantor dibanyak kantor di seluruh Indonesia. selain harganya yang terjangkau, Sentra karpet juga menyajikan jasa pasang karpet kantor. untuk kalian yang masih bingung apa saja karpet kantor yang ada di sentra karpet, berikut penjelasannya:

KARPET KANTOR BANDUNG

Gambar: Pilihan Warna Karpet Bandung

Karpet Bandung ini memiliki ketebalan karpet 3.5 mm. umumnya para vendor sering menggunakan karpet ini untuk memenuhi keinginan para client. selain harganya yang murah, karpet bandung ini juga banyak sekali pilihan warnanya, sehingga banyak customer yang tertarik menggunakan karpet bandung untuk menambah dekorasi ruangan.

KARPET KANTOR BREEZE PLUS

Karpet Breeze Plus ini juga lumayan sering digunakan kantor-kantor untuk menambah dekorasi ruangan.

Dengan ketebalan karpet 5 mm, mampu membuat siapapun yang menginjakkan kaki di ruangan yang sudah terpasang karpet breeze plus ini langsung merasa nyaman.

KARPET KANTOR CREST

Berbeda dengan dua karpet sebelumnya, karpet crest ini lebih tebal dan empuk. karpet ini juga memiliki motif yang cocok sekali jika dipasang di ruangan seperti ballroom hotel atau bioskop. Ketebalan karpet ini adalah 8–11 mm dengan pilihan warna yang banyak.

Nah itu tadi 3 jenis karpet yang banyak dicari customer. selain bahannya yang berkualitas, harga yang kami tawarkan juga menarik dengan banyak sekali potongan-potongan harga. dan kami akan memberikan pelayanan terbaik yang kami punya.

info pemesanan atau konsultasi silahkan hubungi link di bawah ini:


#jakartafood #likeforlikes #medan #kalimantan #tangsel #cilandak #jam #semarang #covid #like #rumahcom #lebakbulus #jakartaolshop #aceh #rumahmewah #tebet #kebayoranbaru #jogja #malang #banten #bandunghits #jualrumah #explorejakarta #jawabarat #viral #palembang #rumahidaman #cipete #cinere #bogorhits#jakartaselatan #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #depok #bekasi #bandung #indonesia #tangerang #bogor #infojakarta #rumah #surabaya #jaksel #tangerangselatan #dkijakarta #dirumahaja #kemang #jabodetabek #bintaro #bali #jagakarsa #kulinerjakarta #jakartainfo #rumahdijual #jktinfo #pondokindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...