Rabu, 06 Maret 2024

Karpet Meteran | Karpet Polos

KARPET METERAN | KARPET POLOS - 0821 5509 9168

Karpet meteran adalah jenis karpet yang dijual secara meteran tergantung kebutuhan customer. Karpet meteran ini biasanya di gunakan pada kantor atau ruangan-ruangan tertentu. Tidak hanya itu, karpet meteran ini juga bisa digunakan disegala ruangan.

Memiliki interior yang cantik dalam sebuah ruangan adalah impian bagi semua orang. Selain dinding atau interior lainnya seperti meja dan kursi, ada juga yang tak kalah penting untuk menyempurnakan ruangan kalian agar semakin enak dipandang.

Sentra Karpet menyediakan berbagai macam ketebalan karpet kantor/hotel dengan jenis karpet yang berbeda-beda. Mulai dari 3.5 mm — 13 mm. Untuk karpet kantor/hotel sendiri pembelian setiap kelipatan 4.

Selain itu, kami juga menerima pemasangan karpet kantor/hotel yang dilakukan oleh teknisi karpet yang profesional dan berpengalaman dibidangnya. Pemasangan karpet kantor/hotel dikenakan biaya Rp. 25.0000/meter.

Info pemesanan silahkan hubungi link whatsapp di bawah ini:


#kulinerbdg #infobandungkota #jawabarat #explorebandungbarat #photography #dirumahaja #infobdgcom #instasunda #bandungculinary #bandungtrip #pesonaindonesia #anakhits #hitsbandung #selebgram #jalanjalanbandung #kotabandung #bandungeatery #likeforlikes #bdg #sewamotorbandung #rentalmotorbandung #olshopbandung #wisatalembang #rentalmobilbandung #ciwidey #lokerbandung #oleholehbandung #bandungbarat #explorebogor #discoverbandungv#explorebandung #bandung #infobandung #bandungjuara #bandunghits #kulinerbandung #bandungbanget #wisatabandung #infobdg #explorejakarta #explorejogja #indonesia #exploreindonesia #visitbandung #infobandungraya #like #explorebali #jelajahbandung #bandungfoodies #exploremalang #jakarta #bandunginframe #lembang #lfl #jajananbandung #cafebandung #wonderfulindonesia #exploresurabaya #explore #bandungkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...