Kamis, 25 April 2024

Daftar Menjadi Agen Reseller Sentra Karpet, Sekarang!!

DAFTAR MENJADI AGEN RESELLER SENTRA KARPET, SEKARANG!! | 0821 5509 9168

Sentra karpet — Karpet memiliki fungsi untuk mempercantik desain interior sebuah ruangan, baik rumah/kantor/masjid/dll. Dengan banyaknya motif yang tersedia, Sentra Karpet mampu memenuhi kebutuhan customer untuk membuat ruangan menjadi lebih nyaman untuk dihuni.

Sentra Karpet merupakan distributor karpet yang sudah dikenal semua kalangan terlebih para ibu rumah tangga. Selain itu, Sentra Karpet memiliki progam agen reseller bagi siapa saja yang ingin bergabung. Dengan syarat minimal pembelian 3 pcs karpet rumah. Program ini sudah berjalan mulai awal berdirinya toko Sentra Karpet.

Banyak sekali agen reseller yang sudah berhasil menjual lebih dari 30 karpet dalam jangka waktu sebulan. Reseller toko Sentra Karpet mendapat penghasilan tambahan dari program agen reseller karpet. Sudah sejak lama Setra Karpet membuka progam agen reseller karpet dengan target ibu-ibu rumah tangga yang membutuhkan penghasilan tambahan.

Anna Nurjanah (Anna) adalah contoh ibu rumah tangga yang berhasil menjual lebih dari 30 karpet dalam jangka waktu 1 bulan dengan omset 18 juta. Ibu dua anak ini mampu mengembangkan bisnis kecilnya hingga banyak dikenal orang.

“Lumayan nambah pendapatan, sekalian buat jajan anak.” Kata Anna. Yang sudah sering mondar-mandir membeli karpet rumah di Sentra Karpet. Setiap minggunya, Anna selalu membeli karpet dengan jumlah yang tidak sedikit. Yang mana semua adalah permintaan pelanggannya.

Info Pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...