Selasa, 23 April 2024

Produk Karpet Meteran | Karpet Emperor Berkualitas di Lampung

PRODUK KARPET METERAN | KARPET EMPEROR BERKUALITAS DI LAMPUNG 

Karpet Emperor merupakan karpet meteran yang banyak digunakan sebagai alas lantai (pelapis lantai). Karpet Emperor ini masuk ke dalam kategori karpet meteran atau karpet roll yang memiliki ukuran lebar 3,97m — 4m dan memiliki panjang antara 25 meter — 40 meter.

Dengan pilihan warna yang beragam, karpet ini sangat cocok untuk melapisi lantai berbagai macam ruangan, diantaranya dapat digunakan sebagai: karpet kantor, karpet ruang meeting, karpet ballroom, karpet hotel, karpet auditorium, karpet rumah, karpet apartemen, karpet kamar, karpet auditorium, karpet tangga, karpet lift, karpet laboratorium dan lain sebagainya.

Sama dengan karpet crown, hanya saja karpet emperor memiliki ketebalan karpet 5,5 milimeter. Karpet ini mempunya banyak pilihan warna sehingga dapat disesuaikan dengan ruangan bapak/ibu.

Sebelum memasang karpet Emperor dilakukan, mempersiapkan ruangan adalah hal yang paling utama. Sebab pemasangan karpet adalah salah satu pekerjaan terakhir dari penataan interior sebuah ruangan. Jadi hal-hal yang berkaitan dengan interior lainnya wajib diselesaikan terlebih dulu. Seperti merapikan dinding dengan gypsum, pengecatan dinding, pengerjaan wallpaper pada semua komponen dinding, pengerjaan gorden, pelaksanaan stiker sun blasting pada kaca-kaca ruangan, pengerjaan partisi-partisi permanen dan lain sebagainya.

Percantik interior ruangan kalian dengan karpet dari sentra karpet yang dijamin akan ketagihan!!

Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:


#lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus#lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...