Selasa, 23 April 2024

karpet pelangi lebar 2 meter di lampung

KARPET PELANGI LEBAR 2 METER DI LAMPUNG | 0821 5509 9168

Sentra Karpet — Sebagai pusat karpet terlengkap dan terpercaya, Sentra Karpet menyediakan karpet kantor atau karpet meteran dengan berbagai macam motif dan jenis yang berbeda.

Karpet Pelangi, sesuai namanya karpet ini memiliki warna yang beragam seperti pelangi. Karpet berjenis loop pile dengan bahan yang lembut serta karpet ini memiliki daya tahan yang kuat, cocok untuk sekolahan, perpustakaan, dll.

Spesifikasi Karpet Pelangi

Tebal karpet : 4–5 milimeter
Lebar karpet : 2 meter
Panjang 1 roll : 30 meter
Pembelian karpet setiap kelipatan 2 (2,4,6,8,10 dst)

Dengan menggunakan karpet pelangi ini, kalian bisa membuat ruangan kalian menjadi lebih cerah dan berwarna. Karpet pelangi memiliki bahan yang tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain menyediakan karpet, sentra karpet juga menyediakan jasa pemasangan karpet yang dilakukan oleh teknisi karpet yang professional dan berpengalaman dibidanngya. Tunggu apalagi, buruan order karpet di sentra karpet.

Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:


#lampung #lampunggeh #lampunginsta #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #lampungtengah #lampungtimur #lampungwisata #lampungkece #lampungutara #lampungolshop #lampungyay #lampungsfs #lampungpunyacerita #lampungeksis #lampungkeren #lampunggham #lampungmoment #lampungshop#lampung #explorelampung #kulinerlampung #pahawangisland #lampunggeh #pulaupahawang #pahawanglampung #lampunginsta #wisatalampung #pringsewu #lampungselatan #lampungkuliner #lampungbarat #lampunghits #infolampung #lampungtengah #lampungtimur #pesawaran #lampungwisata #lampungkece #tanggamus

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...