Jumat, 24 Mei 2024

Karpet Lantai Meteran Monaco 13 Milimeter di Tangerang

KARPET LANTAI METERAN MONACO 13 MILIMETER DI TANGERANG | 0821 5509 1968

Sentra Karpet - Bekerja memerlukan fokus yang tinggi, maka dari itu penting bagi kita untuk memerhatikan sebuah ruangan. Banyak orang yang menjadikan ruangan pribadinya sebagai salah satu tempat untuk menemukan ide-ide cemerlang.


Salah satu karpet lantai yang recommend di sentra karpet adalah karpet Monaco. Karpet Monaco memiliki ketebalan 13 milimeter. Ketebalan yang mumpuni ini membuat siapapun yang menginjakkan kakinya di karpet Monaco, akan terasa lebih nyaman dan empuk.




SPESIFIKASI KARPET MONACO

Fiber : Two tone twin ply Cut Pile

Construction : XENTRY Twisted Heatset Fraise

Pile Height: 13 mm

Pile Weight: 1700 Gr/m2

Primary Backing : Woven Polypropylene

Terdapat banyak pilihan warna yang berbeda


Ada beberapa kelebihan yang membuat kalian harus memiliki karpet monaco ini :

  • Menghangatkan ruangan
  • Empuk dan nyaman bagi anak-anak
  • Menambah Estetika Ruangan

Jadikan lantai kalian sebagai lantai layaknya di sebuah hotel. Nyamankan ruangan dengan karpet dari sentra karpet yang banyak sekali pilihan karpetnya.


Selain itu, sentra karpet juga menyediakan jasa pemasangan karpet yang dilkaukan oleh teknisi karpet professional dan berpengalaman di bidangnya. Maka dari itu, jangan khawatir untuk memesan karpet atau menggunakan jasa pasang karpet di kami.


Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:




#karpettangerang #karpetjakarta #karpetbogor #karpet #karpetmurah #karpetdepok #karpetkantor #karpetbandung #karpetbekasi #karpetbulu #carpet #karpettile #karpetmasjid #karpetindonesia #karpetimport #karpetroll #karpetsolo #karpetpermadani #karpethalus #karpetlucu #karpetunik #dekorasirumah #tokokarpet #karpetcendol #interior #karpetbulurasfur #karpetsamarinda #karpetkarakter #karpetrumah #karpetbulat#karpetmadiun #decoration #karpetkeren #karpetcustom #karpetbatam #carpetjakarta #wallpaper #designinterior #karpethotel #conventionhall #vinyl #kontraktordesign #carpetbekasi #lantai #carpettile #flooring #weddinghall #carpetballroom #ballroom #kontraktorinterior #gudangkarpet #carpetroll #karpetyogyakarta #dekorasi #karpetanak #karpetsemarang #karpetrasfurmurah #karpetdewasa #karpetshabby #karpetrasfur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...