Selasa, 21 Mei 2024

Karpet Tile Delta Di Tangerang

KARPET TILE DELTA DI TANGERANG | 0821 5509 9168

kamu mungkin bertanya-tanya mengapa kebanyakan kantor di bangunan komersial memakai karpet pada lantainya? Karpet menjadi salah satu cara yang bagus untuk menampilkan gaya dan karakter pada lantai.

Pilihan desainnya pun juga bervariasi mulai dari tekstur, warna, pola dan desain. Pada bisnis dan bangunan komersial, lantai karpet sudah menjadi elemen yang diandalkan di dalam suatu bisnis.

Salah satu karpet yang sering digunakan pada dunia perkantoran adalah karpet tile. Karpet ini biasa digunakan untuk ruangan kantor, cafe, hotel, dll, karena bahan yang digunakan adalah bahan yang tahan lama.

SPESIFIKASI KARPET:

  • Ukuran karpet perlembar : 50 x 50 cm
  • Ketebalan karpet 5–8 milimeter
  • Bahan : polyester
  • 1 box isi 20 lembar
  • Total ukuran 1 box 5 m²

Penggunaan karpet tile dapat diaplikasikan ke seluruh jenis ruangan. Pilihan desain, warna, dan ketebalan yang beragam membuat karpet tile ini mudah disesuaikan dengan kebututhan lantai karpet ruangan Anda.

Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:



#karpetmadiun #decoration #karpetkeren #karpetcustom #karpetbatam #carpetjakarta #wallpaper #designinterior #karpethotel #conventionhall #vinyl #kontraktordesign #carpetbekasi #lantai #carpettile #flooring #weddinghall #carpetballroom #ballroom #kontraktorinterior #gudangkarpet #carpetroll #karpetyogyakarta #dekorasi #karpetanak #karpetsemarang #karpetrasfurmurah #karpetdewasa #karpetshabby #karpetrasfur#karpettangerang #karpetjakarta #karpetbogor #karpet #karpetmurah #karpetdepok #karpetkantor #karpetbandung #karpetbekasi #karpetbulu #carpet #karpettile #karpetmasjid #karpetindonesia #karpetimport #karpetroll #karpetsolo #karpetpermadani #karpethalus #karpetlucu #karpetunik #dekorasirumah #tokokarpet #karpetcendol #interior #karpetbulurasfur #karpetsamarinda #karpetkarakter #karpetrumah #karpetbulat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...