Kamis, 16 Mei 2024

Toko Karpet Tangerang Murah dan Berkualitas

TOKO KARPET TANGERANG MURAH DAN BERKUALITAS | 0821 5509 9168

Telah dibuka toko karpet yang menyediakan berbagai macam perlengkapan karpet, seperti:

  • Karpet kantor
  • Karpet rumah
  • Karpet alas
  • Karpet anti slip
  • Sajadah
  • Parfume Karpet

Dengan menyediakan banyak karpet seperti diatas ini, Sentra karpet juga menawarkan harga murah untuk kalian yang order karpet di sentra karpet. Sudah banyak customer sentra karpet yang puas terhadap kualitas barang yang kami miliki.



Selain itu, sentra karpet juga memiliki banyak motif yang tersedia khusus karpet rumah dan kantor. Dengan harga yang murah kalian bisa mendapatkan karpet yang ketebalannya mulai dari 3-13 milimeter untuk karpet kantor.

Karpet rumah di sentra karpet kami memiliki 2 jenis karpet yaitu lokal dan import. Untuk karpet lokal miliki ketebalan mulai dari 5-6 milimeter, sedangkan karpet import/turki ketebalan mulai dari 9 milimeter.

Karpet import biasanya lebih tahan lama dibandingkan karpet lokal, karena kualitas benang lebih padat sehingga tidak mudah kembes atau benang tidak mudah bergumpal.

Info pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:



#bandung #jabodetabek #wargatangsel #tangerangkota #kotatangerang #tangselfoodies #ciledug #infobintaro #unpam #kabartangsel #kotatangsel #like #jakartabarat #likeforlikes #karawaci #bali #kulinertangerang #ciputattimur #pondokcabe #lfl #tangeranghits #tangselupdate #instagram #jakartautara #kotatangerangselatan #tangselinfo #kabupatentangerang #jakartatimur #kuliner #bintarojaya#tangsel #tangerangselatan #tangerang #bintaro #jakarta #pamulang #ciputat #bsd #serpong #depok #bsdcity #indonesia #infotangsel #tangsellife #bogor #seputartangsel #dirumahaja #banten #gadingserpong #bekasi #jakartaselatan #kulinertangsel #alamsutera #abouttng #rumah #infotangerang #pondokaren #jaksel #viral #covid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG

TOKO KARPET TERMURAH DAN TERPERCAYA DI LAMPUNG Saat ini  karpet  tidak hanya berguna sebagai mempercantik sebuah ruangan, tapi banyak sekali...