Selasa, 23 Juli 2024

3 JENIS KARPET KANTOR DI LAMPUNG

 3 JENIS KARPET KANTOR DI LAMPUNG

Sentra karpet menyediakan banyak karpet kantor dengan ketebalan mulai dari 3–13 milimeter. Karpet kantor adalah karpet meteran yang dapat dipisan atau dipotong meteran. Karpet ini biasa digunakan untuk kantor, ballroom, hotel, sekolah, lab, dll.

Berikut ini sentra karpet akan menjelaskan 5 jenis karpet yang ada di Sentra Karpet:

KARPET BANDUNG

Karpet bandung adalah karpet yang paling banyak dicari untuk mempercantik ruangan kantor. Sudah banyak customer dari kantor pemerintahan yang menjadikan karpet bandung sebagai pilihan untuk menambah interior kantor.

Spesifikasi

Fiber : PP BFC

Construction : Level Loop Pile

Pile Height : 3.5–4 mm

Pile Weight : 450 Gr/m²

Primary Backing : Woven Polypropylene

Terdapat banyak pilihan warna yang berbeda

KARPET CROWN

Selain karpet bandung, masih ada karpet crown yang banyak dicari oleh customer. Tidak jarang kantor-kantor menggunakan karpet crown untuk memperindah dekorasi ruangan. Karpet crown lebih awet dibandingkan karpet bandung, bisa dilihat dari ketebalan karpet tersebut.

Spesifikasi

Ketebalan karpet : 4–4.5 mm

Ukuran karpet : 1 x 1 meter

Ukuran Karpet : 4 x 40 meter/roll

Berat karpet : 50/m²

Total Berat : 250 Kg/Roll

Tipe Karpet : Loop Pile

KARPET VERONA

Karpet Verona dapat memberikan kenyamanan ruangan. Karpet Verona ini cocok sekali untuk hotel atau ballroom. Karpet yang tebal ini mampu memberikan rasa empuk ditemani dengan motif karpet Verona yang khas.

Spesifikasi

Ketebalan karpet : 8–11 mm

Ukuran karpet : 1 x 1 meter

Ukuran Karpet : 4 x 40 meter/roll

Berat karpet : 1350 Gr/m²

Bahan karpet : Woven Polypropylene

Itu dia beberapa jenis karpet yang ada di sentra karpet, masih banyak lagi jenis karpet kantor yang ada di sentra karpet. Selain menyediakan karpet, sentra karpet juga menyediakan jasa pasang karpet yang dilakukan oleh teknisi karpet professional dan berpengalaman di bidangnya. Silahkan konsultasi terkait karpet kepada CS kami agar kalian bisa mendapatkan jenis karpet yang pantas/cocok untuk ruangan kalian.

Kalian bisa hubungi CS kami dengan klik link di bawah ini:

#karpetjakarta #karpetbogor #karpet #karpetmurah #karpetdepok #karpetkantor #karpetbandung #karpetbekasi #karpetbulu #carpet #karpettile #karpetmasjid #karpetindonesia #karpetimport #karpetroll #karpetsolo #karpetpermadani #karpethalus #karpetlucu #karpetunik #dekorasirumah #tokokarpet #karpetcendol #interior #karpetbulurasfur #karpetsamarinda #karpetkarakter #karpetrumah #karpetbulat#karpetmadiun #decoration #karpetkeren #karpetcustom #karpetbatam #carpetjakarta #wallpaper #designinterior #karpethotel #conventionhall #vinyl #kontraktordesign #carpetbekasi #lantai #carpettile #flooring #weddinghall #carpetballroom #ballroom #kontraktorinterior #gudangkarpet #carpetroll #karpetyogyakarta #dekorasi #karpetanak #karpetsemarang #karpetrasfurmurah #karpetdewasa #karpetshabby #karpetrasfur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...