Selasa, 23 Juli 2024

4 TANDA KARPET KAMU HARUS DIGANTI

 4 TANDA KARPET KAMU HARUS DIGANTI

Terlalu sering digunakan akan membuat sebuah karpet cepat rusak atau harus diganti. Apalagi karpet yang digunakan adalah karpet yang dipasang secara permanent. Sehingga metode pembersihannya hanya menggunakan vacuum. Tapi, terlalu sering divacum juga akan membuat benang-benang karpet menjadi terangkat satu persatu.

Karpet memiliki masanya, sekitar 5–6 tahun, seharusnya karpet sudah diganti dengan yang baru. Berikut ini, kami akan memberikan beberapa tanda-tanda bahwa kamu harus ganti karpet dengan karpet yang baru:

1. Ada kerusakan yang terlihat

Kerusakan kecil seperti bekas cakarang hewan peliharaan di rumah, mungkin masih bisa anda perbaiki dengan cara menambalnya. Namun jika kerusakannya bertambah atau melebar hingga ke bagian dalam karpet, sepertinya anda harus mengganti karpet dengan yang baru.

2. Menimbulkan Alergi

Jika anda atau orang yang kalian cintai seperti keluarga atau kekasih sering bersin, gatal-gatal atau batuk, ketika berada di atas karpet, mungkin bukan tumbuh andar yang bermasalah. Bisa jadi dikarenakan karpet yang terlalu lama sehingga banyak bakteri menempel. Itu artinya karpet anda sudah harus diganti.

3. Noda Membandel

Jika hanya air susu mungkin karpet akan hilang apabila dicuci basah, namun ada beberapa noda membandel sehingga walaupun sudah di cuci, tetap akan meninggalkan bekas. Karpet tidak lagi cantik, maka kalian harus menggantinya.

4. Bau tidak hilang

Bau yang tidak hilang walau sudah dicuci artinya ada banyak bakteri di karpet tersebut, atau ada jamur yang menempel. Anda bisa menjemurnya atau bisa memanggil ahli professional di bidangnya. Dan apabila masih menimbulkan bau, sepertinya karpet andar harus diganti.

Sendang mencari karpet yang baru? Sentra karpet dapat membantu kalian memenuhi kebutuhan kalian. Silahkan hubungi link di bawah ini untuk pemesanan dan info selanjutnya:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...