Jumat, 13 September 2024

KARPET TANGGA BIKIN NYAMAN DAN AMAN

KARPET TANGGA BIKIN NYAMAN DAN AMAN

Karpet tidak hanya dipasang pada lantai dasar, tapi saat ini sudah banyak tangga yang menggunakan karpet. Beberapa customer sentra karpet menggunakan karpet untuk tangga rumahnya agar terasa lebih aman dan nyaman.

Dengan adanya karpet, tangga akan lebih terasa empuk ketika dipijak. Selain itu, dengan adanya karpet, maka akan terasa lebih aman ketika ada anak-anak. Sentra karpet memberikan rekomendasi karpet yang akan menjadi referensi kalian untuk tangga di rumah bapak/ibu sekalian.

Karpet verona adalah karpet lantai yang sering sekali digunakan untuk memberikan kehangatan sebuah ruangan sekaligus mempercantik dekorasi ruangan. Selain bahannya yang tebal, karpet ini juga bertekstur sehingga jika sudah terpasang sempurna di sebuah ruangan, akan semakin terlihat cantik dan mewah.

SPESIFIKASI

Ketebalan karpet : 8–11 milimeter
Ukuran karpet : 1 x 1 meter
Ukuran karpet : 4 x 40 meter/roll
Berat Karpet : 1350 Gr/m²
Bahan Karpet : Woven Polypropylene
Kode Porduct : VR

Tersedia banyak pilihan warna
Pembelian setiap kelipatan 4 (4,8,12,16,20, dst)

Keunggulan karpet Verona:
— Empuk dan Lembut
— Tahan Lama
— Bermotif (sehingga tidak monoton)
— Dapat memberikan kehangatan pada ruangan

Tunggu apalagi, buruan order dan dapatkan banyak keuntunganya. Info konsultasi atau pemesanan silahkan hubungi link di bawah ini:


#karpetmadiun #decoration #karpetkeren #karpetcustom #karpetbatam #carpetjakarta #wallpaper #designinterior #karpethotel #conventionhall #vinyl #kontraktordesign #carpetbekasi #lantai #carpettile #flooring #weddinghall #carpetballroom #ballroom #kontraktorinterior #gudangkarpet #carpetroll #karpetyogyakarta #dekorasi #karpetanak #karpetsemarang #karpetrasfurmurah #karpetdewasa #karpetshabby #karpetrasfur#karpettangerang #karpetjakarta #karpetbogor #karpet #karpetmurah #karpetdepok #karpetkantor #karpetbandung #karpetbekasi #karpetbulu #carpet #karpettile #karpetmasjid #karpetindonesia #karpetimport #karpetroll #karpetsolo #karpetpermadani #karpethalus #karpetlucu #karpetunik #dekorasirumah #tokokarpet #karpetcendol #interior #karpetbulurasfur #karpetsamarinda #karpetkarakter #karpetrumah #karpetbulat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...