Jumat, 13 September 2024

PEMASANGAN KARPET KANTOR PENGADILAN AGAMA TANJUNG KARANG

PEMASANGAN KARPET KANTOR PENGADILAN AGAMA TANJUNG KARANG

Sentra Karpet — Alhamdulillah Sentra Karpet kembali dipercaya untuk melakukan pemasangan karpet kantor di Kantor Pengadilan Agama Tanjung Karang.

Kembali lagi customer Sentra Karpet datang dari kantor pemerintahan, kali ini Kantor Pengadilan Agama Tanjung Karang yang memesan karpet untuk salah satu ruangannya. Pihak kantor meminta salah satu ruangannya dipasang karpet agar terlihat lebih rapih dan nyaman untuk ditempati.

Karpet Verona menjadi pilihan mereka untuk mempercantik perpustakaan di kantor pengadilan agama tanjung karang. Karpet Verona ini memiliki ketebalan karpet 8–11 milimeter.

SPESIFIKASI:

Ketebalan karpet : 8–11 milimeter

Ukuran Karpet : 1x1 meter

Ukuran Karpet : 4 X 40 meter/roll

Berat Karpet : 1350 Gr/m²

Bahan Karpet : Woven Polypropylene

Kode Product : VR

Dengan ukuran ruangan 12 meter² mampu membuat perpustakaan tersebut menjadi terlihat lebih rapih dan cantik. Tekstur Karpet Verona ini terlihat lebih mewah sehingga ruangan terkesan lebih elegan dan semakin menarik.

Selain menyediakan banyak jenis karpet, sentra karpet juga menerima pemasangan karpet kantor yang akan dilakukan oleh teknisi karpet kami yang sudah professional dan berpengalaman dibidangnya. Dengan menggunakan jasa pasang karpet, karpet yang kalian pesan juga akan terpasang rapih karena dikerjakan oleh orang yang sudah sering memasang karpet.

Info pemesanan silahkan hubungi CS Kami :


#tangsel #tangerangselatan #tangerang #bintaro #jakarta #pamulang #ciputat #bsd #serpong #depok #bsdcity #indonesia #infotangsel #tangsellife #bogor #seputartangsel #dirumahaja #banten #gadingserpong #bekasi #jakartaselatan #kulinertangsel #alamsutera #abouttng #rumah #infotangerang #pondokaren #jaksel #viral #covid#bandung #jabodetabek #wargatangsel #tangerangkota #kotatangerang #tangselfoodies #ciledug #infobintaro #unpam #kabartangsel #kotatangsel #like #jakartabarat #likeforlikes #karawaci #bali #kulinertangerang #ciputattimur #pondokcabe #lfl #tangeranghits #tangselupdate #instagram #jakartautara #kotatangerangselatan #tangselinfo #kabupatentangerang #jakartatimur #kuliner #bintarojaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG

JASA PASANG KARPET KANTOR DI TANGERANG Sebagai pusat kebutuhan karpet terlengkap di tangerang, sentra karpet tidak hanya menyediakan karpet...